Awal Tahun 2024, 56 Anggota Polres Lamongan Naik Pangkat

oleh -
img 20240102 wa0046

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Polres Lamongan menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polres Lamongan TMT 1 Januari 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha di halaman Mapolres Lamongan pada Selasa pagi, (02//01/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, S.Kom para Pejabat Utama, dan Kapolsek jajaran serta anggota yang naik pangkat.

Kapolres memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat memberikan kebahagiaan dan kebanggaan untuk diri pribadi maupun keluarga.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu apresiasi atas kinerja selama ini.

“Upacara kenaikan pangkat merupakan suatu apresiasi sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang merupakan proses yang sudah terencana sebagai wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan Polri atas dedikasi kinerja yang bersangkutan,” ungkapnya.

Kenaikan pangkat ini patut disyukuri, karena merupakan hak setiap anggota Polri yang telah memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan, dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada personel yang naik pangkat semakin besar, maka dihimbau untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasinya kepada polri dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

Selain itu, Kapolres berharap melalui momen ini dapat dijadikan motivasi bagi seluruh personil Polri maupun PNS Polri di Polres Lamongan untuk lebih meningkatkan pelaksanaan tugas dalam mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya institusi Polri.

Adapun Anggota personil yang naik pangkat berjumlah 56 orang dengan rincian KOMPOL 2 Personil, AKP 3 Personil, IPTU 11 Personil, AIPTU 11 Personil, AIPDA 1 Personil, BRIPKA 3 Personil, BRIGADIR 25 Personil, BRIPTU 2 Personil.

(Sholi/Nifta)

No More Posts Available.

No more pages to load.