Dinilai Lebih Membutuhkan, Ponpes Al-Istiqomah Jadi Penerima Hewan Qurban 2024

oleh -
img 20240615 wa0178

Nasionalnews.id, Kota Tangerang Selatan – Sebelumnya pada hari Qurban tahun lalu 2023 warga sekitar PT. Mulia Timur Global (MTG) yang berlokasi di Pergudangan Taman Tekno Kecamatan Setu Kota Tangerang selatan mendapatkan sumbangan hewan Qurban, untuk tahun 2024 ini PT MTG menyumbangkan hewan Qurbannya ke salah satu Pondok Pesantren di Daerah Kadu Jaya Bitung, Kabupaten Tangerang karena dinilai lebih layak, Sabtu ( 15/6/2024).

HRD PT MTG, Mulyadi, mengatakan, bahwa pemberian hewan Qurban merupakan kegiatan Rutin PT MTG yang sudah dilaksanakan selama dua kali, tahun 2023 dan tahun 2024 yang nantinya akan diberikan secara bergilir berdasarkan hasil musyawarah perusahaan.

“Karena di sana Pondok Pesantren yang banyak anak yatim piatunya juga, dan masyarakat sekitar banyak yang membutuhkan,” kata Mulyadi,di Kantor PT.MTG.

Masih kata Mulyadi, yang menjadi alasan Pondok Pesantren Al-Istiqomah Bitung, Kabupaten Tangerang menjadi penerima Hewan Qurban tahun ini, karena PT MTG menilai Ponpes Al Istiqomah lebih layak, dan sebelumnya sudah memiliki hubungan, kerap meminta di Do’a kan pada Pondok Pesantren Al Istiqomah.

“Pesantren itu punya nilai sejarah juga buat kita kita, soan kesana minta Do’a ke kiai pengurus Pondok pesantren Al Istiqomah jadi ada ikatan yang alhamdulilah bisa menyumbang ke pesantren tersebut,” jelasnya,

Hewan Qurban yang diberikan , berupa satu ekor sapi berukuran besar dan lima ekor kambing berukuran sedang.

“Sapi yang besarnya delapan ratus kilo dan kambing empat ekor,” pungkasnya.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.