Fasum Fasos Dikuasai PKL, Lurah Krendang tak Berdaya

oleh -
img 20230703 231623

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Fasilitas Umum dan Fasilitas Sosial berubah fungsi sebagai mana mestinya, Karena banyaknya PKL yang berjualan di trotoar sekaligus di atas Saluran Air di Jalan Krendang Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Akibat dari banyaknya PKL membuat pihak kebersihan mengalami kesulitan ketika ingin melakukan normalisasi saluran tersebut. Di tambah lagi kendaraan – kendaraan roda dua dan juga roda empat yang terparkir di bahu jalan membuat kemacetan di sepanjang Jalan Krendang Utara Raya.

Tentu hal ini harus menjadi perhatian khusus dari pemerintah setempat di mulai dari tingkat RT, RW dan Kelurahan. Kemacetan yang terjadi setiap hari dari siang hingga malam hari membuat para pengguna jalan merasakan kesemrawutan dan terganggu perjalanan nya, Karena setiap mereka ingin lalui pasti mengalami penghambatan yang memakan waktu cukup lama.

“Setiap hari dari siang hingga malam pasti macet di wilayah sini karena banyak nya PKL dan kendaraan yang terparkir menggunakan bahu jalan,” kata pengakuan salah seorang warga yang enggan di sebut namanya.

“Dengan adanya keluhan masyarakat ini saya berharap kepada Pemerintah Kelurahan Krendang khususnya agar dapat bisa menertibkan PKL serta Parkir liar sesuai perda No 8 tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.