Gelar Fun Bike 2024, Pokja PWI Kantor Walikota Jakarta Utara Gandeng Siwo Jaya

oleh -
screenshot 2024 07 06 21 36 45 47 6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Seksi Wartawan Olahraga PWI DKI Jakarta (Siwo Jaya) menjalin kolaborasi dengan Kelompok Kerja PWI Kantor Wali Kota Madya Jakarta Utara untuk menggelar Fun Bike. Kegiatan sepeda santai dengan peserta masyarakat umum dan komunitas ini direncanakan Agustus 2024, berkaitan dengan perayaan Proklamasi Kemerdekaan.

“Kami mengapresiasi rencana kerja sama ini,” sambut Rialini Rering E.M.N, ketua Siwo PWI Jaya, Jumat (5/7/2024) di Markas, Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, jalan Suryopranoto 8, Jakarta Pusat

“InsyaAllah kolaborasi ini akan membuat kegiatan Fun Bike yang sudah menjadi agenda tahunan ini semakin besar,” ujar Sunarno, ketua Pokja PWI Kantor Wali Kota Madya Jakarta Utara.

Rencana kerja sama menggelar Fun Bike ini dibahas secara mendalam oleh pengurus Siwo Jaya dengan Sunarno yang didampingi Cardi Santoso, bendahara Pokja PWI Kantor Wali Kota Madya Jakarta Utara.

Di samping membahas kerja sama sepeda santai Fun Bike sebagai salah satu kegiatan merayakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Republik Indonesia ke-79 tersebut, Siwo Jaya juga mendalami gelaran beberapa event lainnya.

Yakni, Porwanas di Banjarmasin, Kalsel, Turnamen Golf, dan Turnamen Boling. Dua kegiatan terakhir antara lain memperebutkan Piala Tetap Ketua PWI Jaya.

Pada Porwanas yang digelar 19-26 Agustus 2024 itu, Siwo Jaya akan mengirim kontingen dari tujuh cabang olahraga, di samping lomba penulisan dan fotografi. Sementara itu, turnamen golf akan diselenggarakan menyambut Haornas, bulan September. Untuk golf, bulan Oktober, menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Terkait even sepeda santai, Pokja PWI Kantor Walikota madya Jakarta Utara sebelumnya sukses menggelar kegiatan ini dengan rute dari Stadion JIS ke Kantor Walikota Jakarta Utara dengan jumlah peserta membludak dari yang diperkirakan.

“Semula kami menargetkan sebanyak 200 atau 300 peserta. Ternyata, pada saat pelaksanaan jumlahnya membengkak hampir 500 peserta lebih, karena kami tidak mengutip biaya pendaftaran peserta,” kata Sunarno.

Dari kolaborasi dengan Siwo Jaya even ini akan lebih besar lagi gaungnya di lima wilayah DKI Jakarta.

“Kami akan berkoordinasi dengan Disorda DKI Jakarta,” papar Nonnie Rering, sapaan akrab ketua Siwo Jaya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.