HUT Bhayangkara ke-74, Ops Nemangkawi dan Polres Jayawijaya Gelar Baksos

oleh -
Camera720 20200626 163011

NASIONALNEWS.ID, WAMENA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 2020, Ops Nemangkawi bersama Polres Jayawijaya menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako, bendera Merah Putih, dan Masker, Kamis (25-6-2020).

Kegiatan baksos tersebut bertempat di Polres Jayawijaya, yang dihadiri oleh Wakapolres Jayawijaya, Pejabat Polres Jayawijaya, Binmas Noken dan anggota Polres Jayawijaya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Jayawijaya, Kompol Leonardo Yoga menghimbauan kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 2020.

“Mari bersama-sama menjaga kamtibmas dan senantiasa menjaga diri dari bahaya virus corona (Covid-19) dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar ruangan dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tuturnya.

Camera720 20200626 163055Setelah memberikan himbauan, dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis dari Wakapolres yang diterima oleh Hengki Heselo selaku tokoh masyarakat dan Usman Wuku tokoh adat sebanyak 25 paket.

“pembagian paket sembako di serahkan oleh Binmas Noken dengan menyerahkan bendera Merah Putih sebanyak 25 buah secara simbolis oleh Wakapolres Jayawijaya yang diterima oleh Nikson Huby Tokoh Pemuda, dan Masker Binmas Noken Nemangkawi kepada seluruh undangan dan masyarakat yang hadir sebanyak 25 buah,” terang Leonardo.

Ditempat yang sama, Tokoh Masyarakat, Hengki Heselo menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Jayawijaya dan Ops Nemangkawi.

“Tak lupa juga dengan masyarakat yang hadir, mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin Profesional dan dicintai masyarakat,” pungkasnya. (TRM).