Jumat Ramadhan, Kapolsek Paciran Ceramah Kamtibmas

oleh -
img 20230324 132159

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Sambut keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Paciran Polres Lamongan Ceramah Kamtibmas dan berikan takjil gratis untuk masyarakat, melalui takmir masjid Al. Muawanah Desa Paciran Kecamatan Paciran. Jum’at (24/3/2023)

Dipimpin Kapolsek Paciran Iptu Achmad Purnomo memberi himbauan ke Jamaah setelah sholat Jum’at di masjid Al.Muawanah, akan pentingnya kebersamaan menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga wilayah masing-masing di lingkungan sampai pedesaan hingga se-kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan khususnya untuk warga jamaah di masjid Desa Paciran, kami berharap untuk bareng-bareng menciptakan kamtibmas,” tuturnya.

Iptu Achmad Purnomo juga serahkan atau bagikan takjil untuk warga masyarakat jamaah di masjid desa Paciran di bulan suci Ramadan 1444 H di hari ke dua Puasa menyebut, kegiatan berbagi ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan humanis.

“Kami memberikan buah buahan hari ini yang kita serahkan untuk tambah takjil buka puasa, ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polsek Paciran bersama jajaran,” ujar Iptu Achmad Purnomo Kapolsek Paciran.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Paciran, itu berharap, kehadiran Polisi bisa terus dirasakan masyarakat sehingga dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman sebagaimana slogan Polri yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sholichan/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.