Kanit Binmas Cengkareng Hadiri Ultah Biksu

oleh -84 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kanit Binmas Polsek Cengkareng Iptu Wiyanto bersama Binmas Kelurahan Kapuk Aiptu Sudaryo. dan juga Babinsa Sertu Emit Sukarja menghadiri acara ulang tahun pemimpin Budha di wilayah RW 01 dan RW 02 Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (14/9/2019)

Dihari Ulang tahunya tersebut para pimpinan agama Budha, mengundang para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang notabene beragama Islam dan agama lainnya yang berada di wilayah RW 01 dan RW 02 Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat.

Kanit Binmas Polsek Cengkareng IPTU Wiyanto mengatakan, kedatanganya bersama dengan anggota yang lain dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 51 tahun. tepatnya pada tanggal 13 September 2019 minggu yang lalu.

“Dua orang yang berulang tahun pada tanggal 13, yaitu Biqzu Bante
dan Bante Sri Witsan,” ucapnya.

Wiyanto juga menerangkan,
kegiatan bertujuan untuk menjaga keharmonisan sesama pemeluk agama lain, karena Indonesia adalah terkenal dengan toleransi tinggi sesama pemeluk agama lain.

“Ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta untuk menciptakan kerukunan antara umat beragama dilingkungan wilayah Cengkareng,” ujarnya.

Selain itu di hari ulang tahunnya yang ke 51 tahun Biqzu Bante juga memberikan sumbangan berupa 1 unit mobil sampah kepada Ketua RW 01 Kapuk, sebagai tanda kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan masyarakat sekitar.

Masyarakat sangat antusias berdatangan, untuk memberikan ucapan selamat atas ulang tahunnya kepada Biqsu Bante. (bb)