Kapolres Lamongan Pipin Apel Gabungan, Songsong Bakti TNI-Polri Tahun 2024

oleh -
img 20240206 wa0261

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Kepala Kepolisian Resor Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si memimpin Apel Gabungan Patroli Skala Besar yang diadakan dalam rangka menyambut Bulan Bakti TNI Polri Tahun 2024 bertempat Lapangan Mapolres Lamongan, Jalan Kombespol M. Duryat, Kelurahan Jetis, Kecamatan/Kabupaten Lamongan, Selasa (06/02/2024).

Sebanyak 150 peserta aktif terlibat dalam apel tersebut yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwira tinggi dari unsur TNI dan Polri.

Antara lain Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.IP, M.Han., Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, S. Kom., S.I.K., Kasubgartap 0812/Lamongan Mayor Mar M. dan Para pejabat penting tersebut turut serta memperkuat semangat dan kesatuan dalam kegiatan patroli ini.

Dalam sambutannya, AKBP Bobby A. Candroputra membacakan amanat dari Kapolda Jatim yang menekankan pentingnya meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri.

“Beberapa poin penting dalam amanat meliputi kewajiban untuk patuh dan taat pada segala bentuk peraturan menjauhi segala sesuatu yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat meningkatkan persatuan dan kesatuan serta tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada serentak tahun 2024,” tuturya.

Setelah apel selesai, Bobby A. Candroputra lanjut dengan pemeriksaan kendaraan oleh pimpinan apel.

“Rute patroli yang ditetapkan meliputi Tikung – Kembangbahu – Mantup – Sambeng – Ngimbang – Modo – Kedungpring – Babat – Pucuk – Turi – Kota Lamongan. Patroli ini merupakan langkah konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sepanjang jalur-jalur tersebut,” kata Boby.

Boby menambahkan, kegiatan Apel Gabungan Patroli Skala Besar dalam rangka menyambut Bulan Bakti TNI Polri Tahun 2024 tersebut merupakan wujud nyata dari komitmen para petugas keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Diharapkan, semangat dan kerjasama yang tercipta dalam apel gabungan patroli ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan keamanan bagi seluruh masyarakat Lamongan,” tutupnya

(Sholichan/Nifta)

No More Posts Available.

No more pages to load.