Kapolsek Kembangan Kunjungi Toga dan Tomas di Wilayahnya

oleh -
Img 20201211 143544

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Imam Irawan didampingi Kanit Bimas Iptu Edy Suriyadi dan Bimas Meruya Utara Aiptu Nur Solikin melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Tokoh Masyarakat H Sabeni di kediamannya yang berlokasi di Gg Jomas Rt.007/005 Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat, Kamis (10/12/2020) malam.

Kegiatan tersebut dalam rangka Cipta Kamtibmas yang kondusif dengan menggalang kebersamaan guna mendukung Polri untuk menegakan hukum dan mengawal Prokes 3 M dalam memutus mata rantai Pandemi Covid 19.

“Mohon bantuan kepada Ustad H. Sabeni untuk mendinginkan Umatnya terkait kasus Imam Besar FPI H. Rizek Sihab dan juga dimohon selalu menjaga kondusivitas wilayah Kembangan dan mendukung tugas-tugas Polri,” kata Kompol Imam kepada H Sabeni.

Sementara di kesempatan yang sama, Ustad H. Sabeni mengatakan akan selalu membantu dan mendukung tugas-tugas Polri dan mendinginkan umat agar tidak terpancing terkait kasus Imam besar FPI H. Rizek Sihab.

“Kami seluruh Ulama NU Kecamatan Kembangan berniat akan bersilaturahmi di Polsek Kembangan dan melakukan Audinesi dengan Bapak Kapolsek guna menciptakan sinergi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif,” tuturnya. (Budi Beler)