Keluhan Warga, Kenyamanan dan Keamanan Jadi Prioritas Management Perumahan Panorama Sepatan 1

oleh -
oleh
ok

NASIONALNEWS.ID, Kabupaten Tangerang – Kenyamanan dan Keamanan menjadi prioritas bagi management Perumahan Panorama Sepatan 1 bagi para penghuninya. Hal itu disampaikan Dias Pudjo Hartanto selaku Project Manager Perumahan Panorama Sepatan 1 menanggapi adanya keluhan warga terkait kenyamanan lingkungan.

Dias menjelaskan, pihaknya terus berupaya secara maksimal memberikan rasa aman serta nyaman kepada para warga dilingkungan Perumahan Panorama Sepatan 1 untuk beristirahat ataupun menikmati waktu berkualitas bersama keluarganya.

“Ini sudah komitmen kami dalam memberikan pelayanan secara maksimal dengan memberikan kenyamanan dan keamanan yang mumpuni dan pastinya akan menghadirkan rasa nyaman bagi para penghuninya,” ujar Dias kepada wartawan, Jumat siang (20/1/2023).

Saat ini, lanjut Dias, terkait keluhan dan aspirasi warga seperti air bersih, jalan dan kenyamanan lingkungan sudah ditanggapi dan dipenuhi secara bertahap.

“Sampai saat ini air bersih sudah mengalir ke masing-masing rumah warga, kemudian jalan pun sudah dilakukan perbaikan,” ujarnya.

Lebih dari itu, kata Dias, dengan sistem One Gate Security Sistem menjadi konsep ekslusif management Perumahan Panorama Sepatan 1.

“Untuk lebih meningkatkan keamanan kami management Perumahan Panorama Sepatan 1 menambah anggota Security dari 6 menjadi 9 orang,” ucapnya.

Dias pun berpesan kepada para penghuni Perumahan Panorama Sepatan 1 untuk senantiasa menjaga kondusifitas wilayah agar tercipata rasa aman dan nyaman.

“Masukan dan kritik adalah bentuk kepedulian, dan tentunya ini menjadi motivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal. Lebih dari itu adalah dengan tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik,” tandasnya. (Coky)

No More Posts Available.

No more pages to load.