Milad ke-4 LSM GAIB-Perjuangan Gelar Diskusi Bersama Aktivis

oleh -
gaib perjuangan

NASIONALNEWS.CO.ID BOGOR – Memperingati hari Sumpah Pemuda dan merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gema Anak Indonesia Bersatu (GAIB)Perjuangan menggelar diskusi bersama aktivis di Villa EF di kawasan puncak Cisarua Bogor, Jumat (29/10/2021).

Diskusi yang diprakarsai Ketua LSM GAIB Perjuangan Kota Tangerang, Andry Yanto mengangkat tema, “Jadikan Kritik dan Kontrol Sosial Sebagai Agen Perubahan”, dengan nara sumber Saipul Basri (Marcel) aktivis Kota Tangerang , Uis Adidermawan Ketua KNPI Kota Tangerang, Andi Lala Ketua Forum Wartawan Tangerang (Forwat) dan Dulamin Zigo Ketua LSM GAIB Perjuangan Provinsi Banten.

“Kami dari LSM GAIB PERJUANGAN mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen yang ada di Kota Tangerang, diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat, kawan-kawan akvitivis, OKP, Ormas, jurnalis, segenap pemerintah dan TNI/POLRI yang sudah turut serta memeriahkan acara HUT GAIB Perjuangan yang ke-4 tahun,” ujarnya.

Menurutnya, diskusi membahas kebijakan pemerintah Kota Tangerang dan mengevaluasi kinerja LSM GAIB Perjuangan selama berkiprah menyuarakan kebenaran.

“Dalam momentum penting ini, saya akan terus mengevaluasi kinerja keluarga besar GAIB Perjuangan agar selalu tetap istiqomah dalam menyuarakan kebenaran dan mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap masyarakat, karena Gaib Perjuangan bagian kepanjangan tangan dan lidahnya masyarakat,” katanya.

Andry berharap, bertambahnya usia yang ke-4 tahun ini, GAIB Perjuangan makin solid, kompak dan bisa bersinergi kepada seluruh elemen yang ada dalam satu tujuan yang baik.

“Untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat sehingga kehadiran kami menjadi bermanfaat,” pungkasnya. (Ateng)

No More Posts Available.

No more pages to load.