Pemilu Damai, Polsek Paciran Laksanakan Patroli Blue Light ke Desa Desa

oleh -
img 20240212 wa0308
Foto : Polsek Paciran patroli blue ligh ke desa-desa dimasa tenang pemilu 2024 (istw)

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Sebagai upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, anggota Polsek Paciran Polres Lamongan, melaksanakan giat Patroli Blue Light pada malam hari, ke desa-desa di wilayah Kecamatan Paciran dihari tenang Pemilu, yang akan diselenggarakan pada hari Rabu 14 Februari 2024 sejara serentak.

Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H, menyampaikan demi menciptakan situasi aman dan kondusif selama dimasa tenang Pemilu 2024 Kepolisian Polsek Paciran terus gencar laksanakan Patroli di seluruh wilayah Hukum Kecamatan Paciran. Senin (12/02/2024)

“Keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman kondusif serta mencegah adanya gangguannya kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Paciran, sehingga masyarakat dapat istirahat atau melakukan aktivitas dengan tenang selama masa tenang menjelang pencoblosan Pemilu 2024,” tutur Kapolsek Paciran.

AKP Achmad Purnomo SH ajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024.

“Jangan ada golput di antara kita, ayo tentukan pilihanmu pada hari Rabu 14 Februari 2024 datang ke TPS terdekat,” pesannya.

(Sholichan/Nifta)

No More Posts Available.

No more pages to load.