Peringati HUT RI, Polsek Nabire Kota Bagikan Bendera Merah Putih

oleh -101 views
Polsek Nabire Kota
Kapolsek Nabire Kota Kompol Amon Ruwayari secara simbolis memberi dan memasang langsung bendera merah putih pada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mako Polsek Nabire Kota, Jalan DS Yan Mamaribo, Kelurahan Nabarua, Kabupaten Nabire. Kamis (15/08/19) pagi.

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, Polsek Nabire Kota membagi-bagikan bendera merah putih pada kendaran roda dua dan empat. Kapolsek dan jajarannya turun ke jalan melakukan pemasangan di setiap kendaraan yang melintas di depan Mako Polsek Nabire Kota, Jalan DS Yan Mamaribo, Kelurahan Nabarua, Kabupaten Nabire. Kamis (15/08/19) pagi.

Kapolsek Nabire Kota, Kompol Amon Ruwayari secara simbolis memberi dan memasang langsung bendera merah putih di kendaraan, yang didampingi para Kanit jajaran Polsek Kota serta gabungan Staf personil Polsek Nabire Kota.

“Kami membagikan bendera merah putih sebanyak 500 helai bendera yang diserahkan langsung ke masyarakat yang menggunakan kendaraan baik roda dua maupun empat,” ujarnya.

Polsek Nabire Kota

Amon menegaskan, bahwa kegiatan ini menunjukan rasa cinta pada Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI) dan mengenang perjuangan para pahlawan saat merebut kemerdekaan.

“Sebagai warga negara yang baik agar tetap cinta tanah air Indonesia, sebab para pendahulu atau pejuang telah berkorban jiwa dan raga untuk merebut Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Kita sekarang hanya tinggal mempertahankan dan menjaga keutuhan negara kita,” pungkasnya. (Yeri Tarima)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng