Polres Purbalingga Polda Jateng Adakan Khaul 100 Tahun Syekh Nahrowi Al Banyumasi di Hari Bhayangkara Ke-77

oleh -
whatsapp image 2023 07 01 at 07.19.07

NASIONALNEWS.ID,PURBALINGGA-Polres Purbalingga Polda Jateng adakan  Khaul 100 Tahun Syekh Nahrowi Al Banyumasi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Purbalingga. Dengan dihadiri Habib Bidin,  Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf beserta Majelis Sholawat. 30/06/2023

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan, S.I.K. mengatakan Alhamdulillah diberikan Kami kepercayaan menjadi panitia, semoga sholawat dapat memberikan kesejukan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Purbalingga dan kedepan kondisi di wilayah Kabupaten Purbalingga tetap aman, kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang menonjol.

“Alhamdulillah luar biasa malam hari ini beribu orang kumpul di Purbalingga untuk bersholawat, satu sholawat saja sudah luar biasa pahala dan kebaikannya apalagi berkali-kali sholawat dan malam ini diikuti warga Purbalingga,” Ujar Kapolres

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan memberikan tanggapan atas terjadinya Gempa bumi 6,4 sekala richter di Jawa tengah.

whatsapp image 2023 07 01 at 07.19.08

“Gempa bumi sebagai teguran yang kecil agar kita kembali ke jalan yang benar, jika dengan teguran kecil tidak kembali maka akan ada teguran besar. Teguran yang lainnya ada diberikan sakit, melalui sholawat ini sebagai penyembuh segala penyakit. Mari kita kembali ke ajaran Rasulullah Muhammad SAW. memperbanyak sholawat karena sholawat banyak berkah dan kebaikannya.Zaman sekarang zamannya orang bebas berbicara ada yang bermanfaat dan ada yang tidak bermanfaat, kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW. yang cinta tanah air untuk bisa menjaga diri sendiri dan keluarga dari siksa neraka,” Tutur Kapolres

Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dalam tausiyahnya menyampaikan satu sholawat yang dilantunkan akan mendapatkan pahala sepuluh rahmat dari Allah SWT. Malam ini hadir ribuan orang untuk ikut bersholawat maka banyak berkah dan pahala turun di tempat ini.
Habib Bidin berpesan agar seluruh anak bangsa selalu menjaga kerukunan dan perdamaian. Selain itu, tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk menjaga bangsa dan negara Indonesia agar tidak mudah terpecah belah.

“Mari jaga persatuan kita, jaga Indonesia bareng-bareng agar tidak mudah terpecah belah. Semoga Indonesia tetap selalu mendapat lindungan dari Allah SWT,” pesannya.

Terkait Hari Bhayangkara ke-77, Habib Bidin menyampaikan ucapan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Harapannya semoga Polisi semakin jaya, semakin dicintai rakyat, dicintai oleh bangsa dan semakin bermanfaat untuk Indonesia.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polisi semakin dicintai oleh rakyat, dicintai bangsa ini dan semakin bermanfaat untuk Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, KH Happy Irianto dalam tausiyahnya menyampaikan saya tidak pernah khawatir dengan kondisi bangsa dan negara selama generasi muda dan generasi tua masih bersedia hadir dalam di setiap majelis maulid maupun majelis dzikir.

(A. SANTOSO)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.