Polsek Bekasi Kota Bersama Kelurahan Jaka Sampurna Siapkan Wacana New Normal

oleh -
Img 20200604 050242

NASIONALNEWS.ID, BEKASI – Polsek Bekasi Kota berkoordinasi dengan Kelurahan Jaka Sampurna untuk mempersiapkan wacana New Normal yang diterapkan pemerintah Provinsi maupun Daerah, di ruang kerja Lurah Jaka Sampurna Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (3/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaka Sempurna AIPTU Sulistianto melakukan kegiatan kordinasi dengan  Lurah Jaka Sempurna Edy Djunaidi terkait kesiapan pelaksanakan Normal  Baru masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.

Kompol Armayni menjelaskan tujuan dari kordinasi ini untuk membahas kesiapan Bekasi Kota khususnya dalam implementasi New Normal.

“Kita membicarakan masalah virus corona /covid-19 dan kesiapan protokol tatanan New Normal masyarakat produktif aman covid serta penentuan kesiapan Kampung Tangguh dari Covid-19,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas AKP Sugiyarto, Kanit Provos Ipda Sumari, Panit Binmas Ipda Samsul M, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaka Sampurna, Edy Djunaedi. (Budi Beler)