Polsek Cengkareng Gelar Apel Pelepasan Wakapolsek Masa Purna

oleh -
Img 20200723 174718

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, menggelar apel anggota, sekaligus pelepasan  Wakapolsek  AKP Agung Haryadi yang akan masuk masa purna (pensiun), Kamis (23/7/2020).

Wakapolsek yang baru dijabat AKP Bambang yang sebelumnya dinas di Polsek Palmerah dengan posisi yang sama (Wakapolsek).

Purn AKP Agung Haryadi mengatakan, dirinya bersama keluarga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan anggotanya bisa bekerja sama dengan baik.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih bisa bekerja sama dengan semua anggota, terutama Kapolsek H.Khoiri dimana bisa menjadi sosok pemimpin bisa mengayomi semua anggota,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, di Polsek Cengkareng semua anggota sangat kompak, baik penugasan dan pelayanan berdasarkan SOP tugas pimpinan yang diperintahkan.

“Saya akui, di Polsek Cengkareng pimpinan dan anggota bisa kerja sama dengan kompak dan solid,” ucapnya.

Sementara Wakapolsek baru AKP Bambang mengatakan, pergantian merupakan kebutuhan organisasi baik struktur dan masuk purna.

“Saya menggantikan Pak Agung Haryadi, karena ditugaskan pimpinan dan juga beliau masuk masa Purna (pensiun),” jelasnya.

AKP Bambang juga menegaskan, pimpinan adalah aset bawahan untuk melangkah ke depan, sebaliknya bawahan adalah aset pimpinan dalam tugas.

“Mari kita dukung pimpinan dalam tugasnya, karena pimpinan aset bawahan untuk melangkah kedepan dan sebaliknya begitu juga kami akan dukung bawahan, karena bawahan aset pimpinan dalam tugasnya,” tegas Perwira yang pernah menjabat Kapolsek Legok Tangerang Selatan. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.