Polsek Paciran Sambangi Sekolahan dan Berikan Penyuluhan Kamtibmas 

oleh -
img 20240510 wa0006

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di sekitar wilayah Sekolah, Kanit Binmas Polsek Paciran, melaksanakan kegiatan sambang atau kunjungan ke Sekolah.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas ke para siswa siswi di SMA Muhamadiyah Paciran Kabupaten Lamongan Jawa Timur Jumat (10/5/2024).

Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., menyampaikan dalam kegiatan berbagai pesan kamtibmas disampaikan dalam bentuk kegiatan himbauan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Paciran, kepada para pelajar untuk selalu melakukan perbuatan yang baik dan tidak melanggar hukum.

“Para pelajar juga diingatkan untuk selalu mematuhi aturan yang berlaku di lingkungan sekolah,” tuturnya.

Lanjut Kapolsek Paciran, Kanit Binmas juga nenyampaikan ke para pelajar diminta untuk tidak melakukan perundungan atau bullying terhadap sesama teman.

“Beliau juga sampiakan bahwa tindakan tersebut dapat berujung pada kejahatan atau kekerasan yang melanggar hukum,” ucapnya.

Masih kata AKP Achmad Purnomo, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Pacira dalam memberikan pemahaman kepada generasi muda mudi, mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan keselamatan di lingkungan sekolah maupun sekitarnya.

“Kegiatan himbauan kamtibmas ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perilaku dan tindakan para pelajar, menciptakan lingkungan yang kondusif, serta mencegah terjadinya tindakan yang melanggar hukum di kalangan Sekolah,” kata Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., ke nasionalnews.id Jumat (10/5/2024)

Sholic/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.