PT. Karya Sejuk Solusindo Serahkan Satu Ekor Sapi Qurban untuk Warga Sanggrahan Sragen

oleh -

NASIONALNEWS.ID SRAGEN – PT. Karya Sejuk Solusindo yang berkantor di Tanah Baru, Kota Depok menyerahkan satu ekor sapi qurban untuk disembelih dan dibagikan kepada warga Sangrahan RT. 12 Kelurahan Bonagung, Kecamtan Tanon Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Jum’at (30/6/2023)

Proses penyembelihan sapi qurban itu sendiri dilakukan langsung pada Jum’at pagi di halaman belakang rumah Almarhum Bapak Carik Sanggrahan, di bantu beberapa warga termasuk tim dari PT. Karya Sejuk Solusindo. Dalam proses penyembelihan sapi qurban, berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang sempat dikhawatirkan.

Ketua tim dari PT Karya Sejuk Solusindo, Hendro  mengatakan, dirinya bersama tim setiap tahunnya akan terus meng-agendakan  dan melakukan pembagian sapi qurban kesetiap daerah khususnya dimana keluarga tim itu berada. Kata Hendro, ini merupakan tahun kedua diadakan di Kp. Sanggrahan, Sragen, yang sebelumnya pada tahun 2022 dilaksakan di Banjarnegara. Daging-daging itu rencananya akan di bagikan kepada warga yang berhak menerimanya, dan diperkiraka ada sekitar lebih dari 100 orang.

Hendro juga berharap dengan keberadaan tim dari PT. Karya Sejuk Solusindo, untuk membagikan sapi qurban bisa menjadikan keberkahan untuk timnya serta memberi kebahagagian kepada masyarakat setempat. Menurutnya dengan adanya Hari Raya  Idul Adha, sudah menginspirasi tim untuk dijadikan agenda tetap disetiap tahunnya.

Sementara itu sehari sebelumnya di tempat yang sama juga sudah dilakukan pemomotongan satu ekor sapi dan satu ekor kambing qurban pada kamis, 29 juni 2023. Daging daging hasil pemotongan tersebut juga dibagikan kepada warga Sanggrahan, Desa Bonagung Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen Jawa Tengah. (Adek S.)

Selengkapnya simak videonya

No More Posts Available.

No more pages to load.