Joko Prasetyo, S.Pd : SMK PGRI Karangmalang Siap Bersaing

oleh -

NASIONALNEWS.ID SRAGEN – Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) PGRI Karangmalang Sragen yang berdiri sejak tahun 1982  siap bersaing secara positif dengan sekolah-sekolah swasta maupun negeri yang ada di kota Sragen. Hal ini dikatakan kepala sekolah SMK PGRI Karangmalang, Sragen, Joko Prasetyo disela-sela acara Reuni Akbar dan Halal bi Halal yang digagas Alumni 1999, yang dilaksanakan di Aula SMK PGRI Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (7/5/2022)

Dikatakan Prasetyo, SMK PGRI Karangmalang saat ini sudah memiliki lima jurusan keahlian, diantaranya Jurusan Sekretaris  (Aministrasi Perkantoran), Akutansi, Jasa Boga, Teknik Komputer Jaringan, dan TBSM. Disebutkan Prasetyo sebelum tahun 1999, Jurusan keahlian hanya ada  dua jurusan, yaitu  Admistrasi Perkantoran dan Akuntasi. Namun saat itu SMK PGRI sedang maju  pesat, sehingga anak didik  pada saat itu dari dua jurusan  mencapai 9 kelas.

Prasetyo juga menjelaskan SMK PGRI  di tahun 2021 menjadi wakil tingkat provinsi  dalam lomba keterampilan siswa, walaupun belum menjadi nominasi 10 besar  namun mampu menjadi peringkat ke 12 dari 48 peserta sekolah kejuruan seprovinsi Jawa Tengah. (Adek S.)

Berita selengkapnya simak videonya

No More Posts Available.

No more pages to load.