Radiobola.co.id dan Media Online Terminalnews.co Gelar Launching

oleh -
img 20240402 wa0020

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Radiobola.co.id bersama Media Online Terminalnews.co menggelar launching di markas Kandang Ayam di Jalan Daksinapati no 6, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (01/04/2024).

Radiobola.co.id dan terminalnews.co adalah sama sama turut meramaikan khasanah pemberitaan digital Indonesia.

“Radiobola.co.id lebih spesifik memberitakan olahraga, khususnya Sepakbola dan salurannya dapat diakses secara digital dan dapat di akses melalui situs www.radiobola.co.id,” ujar Erwiyantoro yang akrab di sapa Mbah Cocomeo dalam sambutannya, Senin (1/4/2024).

Mbah Coco yang pernah memiliki satu program Planet Football di sebuah stasiun televisi swasta ini mengatakan, radiobola.co.id dapat di akses dan didengar seluruh masyarakat Indonesia hingga mancanegara.

“Radio bola ini bisa didengar dari Sabang sampai Merauke, hingga mancanegara seperti sudah ada yang mendengar dari Malaysia, Eropa sampai Arab Saudi,” jelasnya.

Radiobola.co.id berawal dari inspirasi Mbah Coco yang pernah menjadi wartawan olahraga di Harian Suara Merdeka Semarang ini mempunyai pemikiran revolusioner. Beliau juga selalu eksis disaluran YouTube dalam menyuarakan perkembangan berita Sepakbola.

“Buat kawan kawan silahkan bergabung bersama radiobola.co.id, disitu lengkap selain menyajikan berita olahraga, para tokoh olahraga, ada musik yang bisa berkaraoke, selain itu bisa juga bergabung mengisi acara programnya,” katanya.

Berkolaborasi dengan para profesional senior di bidangnya, radiobola diakui Mbah Coco akan terus meningkatkan mutu dan kualitasnya.

“Saya yakin 29 persen penduduk bumi akan mendengar radiobola, yang bisa di akses atau dinikmati sambil berkendara atau bekerja. Belum ada dalam sejarah pegawai ketika sedang bekerja sambil mendengarkan radio dimarahi, yang ada menonton video YouTube baru dimarahi,” selorohnya.

Sementara itu Pimpinan redaksi Terminalnews.co Wem Fauzi dalam acara yang sama mengatakan, Launching bersama radiobola.co.id adalah sebagai upaya berkolaborasi menyatukan visi dan misi dalam upaya menyemarakan dan membangkitkan pemberitaan olahraga, khususnya Sepakbola, dan mengangkat para tokoh tokoh olahraga nasional.

“Kita berkolaborasi mewujudkan persamaan visi dan misi dalam upaya memajukan dunia olahraga di tanah air, khususnya Sepakbola. Selain itu pentingnya mengangkat profile para tokoh olahraga agar menjadi panutan bagi generasi muda olahraga,” kata Wem Fauzi.

Namun demikian, Wem Fauzi mengakui bahwa terminalnews.co juga menampilkan berita-berita politik, hiburan tanah air serta berita lainnya yang tentunya bisa menambah pengetahuan masyarakat Indonesia.

“Terminalnews.co hadir dengan visi menjadi salah satu media online terkemuka di dunia maya dan menjadi sumber inspirasi dan wawasan bagi pembaca dari berbagai kalangan. Misi kami adalah menyajikan berita dan cerita yang berimbang, berbasis fakta, serta memotivasi dan memberdayakan pembaca untuk tumbuh dan berkembang secara pribadi maupun profesional,” papar Wem Fauzi.

Tentang radiobola.co.id.
Radio Bola Cocomeo adalah media informasi dan diskusi seputar olahraga, sepak bola, dan musik Indonesia. Telah disediakan konten-konten menarik tentang berita olahraga terkini, ulasan pertandingan, profil pemain, dan masih banyak lagi.

Layanan yang disediakan mencakup liputan berita olahraga terkini, ulasan pertandingan, profil pemain, dan lebih banyak lagi.

Sekilas tentang Terminalnews.co
Terminalnews.co menyajikan beragam topik menarik yang mencakup berita terkini, teknologi, kesehatan, bisnis, seni dan budaya, gaya hidup, sains, dan banyak lagi.

Terminalnews.co memahami bahwa masyarakat dalam era digital memiliki minat dan kebutuhan yang berbeda, dan oleh karena itu, Terminalnews.co berusaha untuk selalu menawarkan konten yang relevan dengan kehidupan sehari-hari mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.