Saluran Air Dipenuhi Sampah dan Lumpur, Warga Kalideres Sebut Setahun Tidak Dibersihkan

oleh -
img 20230813 wa0019

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Saluran air yang ada di Jalan Dan Mogot KM 15, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, tampak dipenuhi oleh sampah dan endapan lumpur. Namun meski demikian, sepertinya belum ada upaya untuk dibenahi dari instansi terkait.

“Ini saluran air banyak sampah dan lumpur, para petugasnya pada kemana? Saluran air ini udah hampir setahun lo keliatan keadaannya seperti ini, dan belum juga dibenahi,” ucap Angga salah seorang warga yang bermukim tak jauh dari lokasi saluran air tersebut.

Angga mengatakan, kondisi saluran air yang banyak dipenuhi sampah dan lumpur itu berjalan hampir satu tahun, namun hingga sejauh ini belum juga ada upaya untuk dibenahi oleh instansi terkait.

Angga menambahkan, persoalan saluran air dijalan Daan Mogot KM 15 Kalideres, jika tidak segera dibenahi nantinya akan berdampak ketika memasuki musim penghujan.

“Jadi kita berharap, Walikota Jakarta Barat turun langsung untuk melihat kondisi saluran air di wilayah ini, dan setidaknya dapat menindak lanjuti persoalan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto sudah memerintahkan Kasudin SDA Purwanti agar segera menindak lanjuti persoalan saluran air dijalan Daan Mogot tersebut.

“Saya sudah perintahkan Kasudin SDA, Purwanti agar segera menindak lanjuti persoalan saluran air itu,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.