Satpol-PP Duri Kosambi Sosialisasi Fungsi Trotoar

oleh -
img 20230720 wa0096

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat mensosialisasikan fungsi trotoar kepada warga atau pemilik usaha di sekitar Jalan Raya Duri Kosambi.

Dalam sosialisasi tersebut Satpol PP mengajak semua para pemilik usaha agar memfungsikan kembali trotoar yang selama ini digunakan pedagang kaki lima juga tempat parkir liar.

Kasatgas Kelurahan Duri Kosambi Anas saat dikonfirmasi mengatakan, sosialisasi yang dilakukan tersebut untuk mengembalikan fungsi trotoar.

“Disini kami menghimbau agar trotoar difungsikan sebagaimana mestinya, bukan untuk parkir kendaraan, atau pedagang kaki lima,” kata Anas.

Anas juga menyampaikan dampak okupasi terhadap trotoar.

Jika trotoar tidak bersih, maka kenyamanan pejalan kaki akan terganggu juga Kebersihan lingkungan yang terganggu akibat sampah yang dibuang sembarangan dan bisa menyebabkan kemacetan akibat parkir liar pembeli,” jelas Anas.

Untuk itu pihaknya mengajak warga masyarakat untuk mengembalikan fungsi trotoar agar terlihat nyaman baik pejalan kaki juga menghindari kemacetan.

No More Posts Available.

No more pages to load.