Tukang Ojek di Nabire Tewas Usai Ditusuk Begal

oleh -
Img 20200725 Wa0014

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Seorang tukang ojek bernama Anwar Udin (45) menjadi korban begal hingga meninggal dunia. Kejadian terjadi di Kampung Waroki, Kabupaten Nabire, pada Jumat (24/7).

“Pelaku mengambil motor dan menusuk korban dari depan hingga meninggal dunia,” kata Kapolres Nabire, AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK kepada wartawan, Sabtu (25/7/2020).

Dikatakan Sonny, “korban mengalami luka tusuk dibagian dada sebanyak 2 tusukan dan dibagian lengan kanan terdapat 1 luka sayatan, serta dibagian bawah ketiak sebelah kanan terdapat 2 tusukan,” bebernya.

Korban sempat berteriak meminta tolong, bahkan menghentikan truk untuk meminta tolong mengantarkan korban ke Rumah Sakit. Kemudian sopir truk, Ismail Rumaropen bersama Arnold Womsiwor menghampiri dan menolongnya ke rumah sakit.

“Selama dalam perjalanan korban menceritakan kepada sopir truck bahwa korban di tusuk oleh orang tak dikenal lalu merampas motor korban. Saat sampai di depan kediaman Bupati Nabire Jl. RE. Marthadinata korban mulai lemas dan tidak bicara, sesampainya di RSUD Nabire, dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan dan korban dinyatakan meninggal dunia,” ujar Sonny.

Sonny menegaskan, saat ini kasus perampasan dan penusukan terhadap tukang ojek masih dalam penyelidikan polisi. “Polisi masih mendalami kasus ini,” tutupnya. (TRM).