Usai Direvitalisasi, Loket Bus AKAP Terminal Kalideres Diresmikan

oleh -
img 20231208 wa0103

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Loket Bus Antar Kota Antar Provinsi di Terminal Kalideres Jakarta Barat diresmikan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Sebelumnya loket bus tersebut direvitalisasi dengan fasilitas umum toilet yang sangat bagus, juga diberikan tanaman pohon hias juga hiasan lampu lampu.

Dalam peresmian, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo didampingi Ka UPT para Kasudin, Kater dan hadir juga Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto.

Dalam kesempatan tersebut Syafrin Liputo mengatakan, dibangunnya kios loket tiket berharap memberikan pelayanan kepada penumpang bus antar kota antar provinsi yang lebih baik.

“Direvitalisasi kios tiket ini, kami harapkan pelayanan kepada masyarakat penumpang antara kota antar provinsi akan lebih baik lagi sebelumnya,” kata Syafrin.

Syafrin juga menjelaskan, revitalisasi tersebut juga untuk persiapan pelayanan Nataru 2023 – 2024 kepada masyarakat yang akan menggunakan bus melalui terminal Kalideres yang menjadi agenda tahunan.

“Operasional loket bus ini menyambut Kesiapan Nataru 2023 – 2024, setiap terminal sudah kami siapkan untuk pelayanan kepada masyarakat,” ujar Syafrin.

Ia juga menceritakan, bangunan bus terminal Kalideres dibangun sejak 1985, dan kini sudah menjadi bangunan lama yang perlu direvitalisasi.

“Memang bangunan ini sudah lama, namun, dalam revitalisasi perlu tahapan, perlu adanya ketersediaan anggaran di Dinas Perhubungan,” jelasnya.

Diwaktu kebersamaan Kadishub dan Walikota Jakarta Barat sempatkan diri menanam pohon di area terminal Kalideres.

No More Posts Available.

No more pages to load.