Dampak Pembangunan Apartemen Venetian, Tanah Kotori Jalan Raya Serpong

oleh -
jalan raya serpong

NASIONALNEWS.ID TANGERANG SELATAN – Warga mengeluhkan tanah merah mengotori Jalan Raya Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Lalu-lalang Mobil truk pengangkut tanah merah yang jatuh melapisi jalan dampak pembangunan Apartemen Venetian.

Seorang pengguna jalan, Udin (42) menuturkan, bahwa tanah yang berceceran melapisi Jalan Raya Serpong menjadi ngebul ditambah batu kerikil membuat tidak nyaman pengendara sepeda motor, apalagi bila hujan turun jalan menjadi licin dan sangat membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Cuaca hari inikan panas ya, jalanan jadi ngebul terus banyak batu kecil-kecil di jalan, saya aja sampe kelilipan makanya berhenti. Kalau hujan turun lebih bahaya lagi karena licin,” ujar Udin kepada Nasional News saat berhenti melintas di Jalan Raya Serpong, Rabu (15/9/2021).

Menurutnya, kondisi jalan tersebut akibat truk pengangkut tanah yang lalu-lalang ke pembangunan Apartemen Venetian.

“Kaya gini bukan pertama kali, semenjak apartemen dibangun aja, kan sering ada mobil keluar dari pembangunan, kalau lagi becek tanah dari pembangunan apartemen ke bawa terus berantakan di jalan,” jelasnya.

Udin menyarankan, seharusnya sebelum keluar lokasi proyek tanah tersebut dibersihkan terlebih dahulu dan ada petugas yang membersihkan di jalan.

“Harusnya sih dibersihin dulu kalau mau ke jalan raya ini, terus sisa-sinya ada petugas yang bersihin,” tandasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.