Demi Warga, Tiga Pilar Duri Kosambi Jalan Kaki Beri Himbauan

oleh -119 views
Img 20200327 Wa0145

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Demi keselamatan warga masyarakat dari virus corona (Covid-19), tiga pilar Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat memberikan himbauan dengan berjalan kaki, Kamis (26/3/2020).

Tiga Pilar tersebut dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP menelusuri perkampungan dan tampat cafee dimana tempat tersebut yang digunakan untuk interaksi warga.

Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris mengatakan, himbauan ini dilakukan demi keselamatan warga binaanya, karena virus corona sangat membahayakan dan penularanya sangat cepat.

“Saya berharap warga bisa mengerti dan mematuhi larangan-larangan yang saat ini diberlakukan pemerintah, karena demi keselamatan bersama,” kata Haris.

Haris juga menjelaskan, saat ini adalah kewajiban dirinya dan aparatur lainya untuk bergerak memberikan himbauan, pengertian kepada masyarakat, karena hanya Binmas dan Babinsa yang selalu bersentuhan langsung dengan warga.

“Kami berkerja untuk masyarakat,
masyarakat di rumah untuk keselamatan Indonesia dan cegah Covid 19,” tegasnya.

Dirinya juga menghimbau, jika masyarakat ada keperluan mendesak, dirinya mempersilahkan, namun harus memakai masker, dan jaga jarak 1 meter, setelah selesai langsung pulang cuci tangan pakai sabun, ganti baju agar tidak tertular virus corona.

“Kalau memang mendesak, silahkan, tapi jangan lupa pake masker dan patuhi aturan agar terhindar dari virus corona,” pungkasnya. (BB)