Perumda Tirta Benteng Bentuk Satgas Covid-19

oleh -
perumda tirta benteng

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Dalam rangka mencegah penularan virus Corona, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Benteng (Perumda TB) Kota Tangerang membentuk Satgas Covid-19 di lingkungan PerumdaTB.

Bagian Umum Hukum dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (UHPSDM) Perumda TB memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada para pegawai dengan membuat sepanduk sosialisasi penerapan protokol Kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan Satgas Covid-19 antara lain, membersihkan ruangan secara berkala dengan antiseptik, pengaturan pelayanan di ruang pelayanan, pembayaran, pendaftaran dan pengaduan, dengan menjaga jarak (social distancing).

perumda tb

Agar pelayan tak terganggu, Perumda TB memberlakukan Work From Home (WFH), Work From Office (WFO) dan kerja shift. Demi menjaga stamina, Perumda TB memberikan vitamin kepada para pegawai.

Para pegawai yang bertugas di lapangan diberikan alat pelindung diri (APD) dan rencana kedepannya, Perumda TB akan melaksanakan tes swab PCR kepada seluruh pegawainya.

Untuk mencegah kerumuman, para pelanggan akan arahkan untuk melakukan transaksi pembayaran rekening air melalui indomaret, Alfamart, PPOB, Bank dan Kantor Pos. Masyarakat yang akan mendaftar menjadi pelanggan diarahkan melalui Web PDAM Tirta Benteng

Rapat koordinasi Managemen Perumda Tirta Benteng menggunakan Vidio Call/Zoom Meating resiko terluar Covid-19 dan bagi para tamu dan pengunjung yang akan bertemu Direksi atau pegawai diwajibkan menunjukan hasil rapid tes antigen. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.