Kuswarsa Sosialisasikan Perda Provinsi Banten dan Wawasan Kebangsaan Serta Serap Aspirasi

oleh -
img 20220713 wa0102

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG -Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Golongan Karya (Golkar) H. Kuswarsa gelar Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Banten dan Wawasan Kebangsaan di Balai Warga Perumahan Sekneg guna meningkatkan pengetahuan masyarakat terkait peraturan daerah (Perda).

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Provinsi Banten H. Kuswarsa menyampaikan, kegiatan sosialisasi peraturan daerah dan Wawasan Kebangsaan ini merupakan 4 (empat) pilar kebangsaan yang harus dihayati dan diimplementasikan bagi kehidupan bermasyarakat.

“Nilai-nilai 4 pilar Kebangsaan harus selalu menjadi pilar warga untuk menjalani kehidupan sehari-hari,” ucapnya, Rabu (13/7/2022)

Selain itu, Kuswarsa mengatakan, bahwa selama ini banyak peraturan daerah (Perda) yang sudah selesai dan berlaku akan tetapi masyarakat banyak yang belum mengetahui.

“Makanya Kita turun langsung untuk mensosialisasikan Perda – Perda tersebut agar masyarakat tahu terhadap kebijakan yang sudah berlaku di masyarakat,”ujarnya

Seraya menambahkan, selain melakukan sosialisasi peraturan daerah Kuswarsa juga menyerap aspirasi masyarakat dalam segi pembangunan dan juga pendidikan.

“Selain sosialisasi Kita juga menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan dan pendidikan,” ujarnya.

Perlu diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP selaku Wasekjen DPP Parta Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten dan juga dihadiri oleh Drs. H. Sachrudin selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Selain sosialisasi peraturan daerah, kegiatan tersebut juga di barengi dengan silaturrahmi kepada masyarakat khususnya Daerah Pilihan (Dapil) A Kota Tangerang yang dihadiri Sebanyak 200 orang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama/ulama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan dari 8 Kecamatan.

(Ateng)

No More Posts Available.

No more pages to load.