Tersangka Penikaman di Pasar Malabar Bersembunyi di Rumah Orang Pintar

oleh -
img 20211104 065731

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Tersangka penusukan terhadap  dua orang di pasar bersih malabar Cibodas Kota Tangeramg yang membuat satu orang meninggal dan  satu lainnya dalam kondisi keritis berhasil ditangkap Polres Metro Tangerang Kota di Rumah yang dianggap orang pintar.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, bahwa motif kejadian tersebut merupakan dendam lama, pelaku dan korban merupakan sama-sama pedagang sembako.

“Kejadian tersebut berlangsung secara tiba-tiba, pelaku mengambil sebilah pisau dan langsung menusukkan senjata tajam secara bertubi-tubi ke tubuh korban hingga melukai perut sebelah kiri, paha kiri dan punggung korban,” ungkap Deonijiu, Rabu (3/11/2021).

Kejadian penikaman itu tidak hanya menimpa korban Ade Sujarwo, Putra Purnomo yang melihat keributan berusaha melerai namun naas dia malah terkena sasaran penikaman pelaku, hingga terluka dibagian dada kirinya dan saat ini korban dalam keadaan sekarat di RSUD Tangerang , usai melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri.

“Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga pasar, namun sayang nyawa Ade Sujarwo tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit, sedangkan korban Putra Purnomo saat ini masih di rawat intensif,” terangnya.

Setelah kejadian, tim resmob Polres Merro Tangerang Kota mengejar tersangka dan berhasil menangkap di salah satu rumah yang dianggap sebagai orang pintar di Kampung Selapajang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Dia bersembunyi di perbatasan antara Bogor dan Banten daerah tenjo di rumah yang dianggap orang pintar,” jelasnya.

Atas perbuatanya tersangka RM kini mendekam di sel Tahanan Mapolres Metro Tangerang Kota, Ia dijerat dengan pasal 351 ayat (3) KUHP ancaman hukumannya 7 tahun penjara.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.