Launching Tim Persepam Pamekasan Ditunda

oleh -
screenshot 20211008 005825 whatsapp

NASIONALNEWS.ID – Askab PSSI Pamekasan semula akan memperkenalkan skuad Persepam untuk musim 2021 pada hari ini. Tapi rencana itu tidak bisa dilaksanakan sesuai jadwal lantaran ada beberapa kendala.

Ketua Askab PSSI Pamekasan, Johan Susanto mengatakan, bahwa ada beberapa aspek yang belum matang dalam persiapan. Hal itu jadi alasan pihaknya menunda peluncuran tim yang sudah dinanti-nanti oleh Pamekasan X Fans.

“Maaf ditunda, tetapi InsyaAllah akan ada launching sebelum liga digelar,” ujar Johan saat dihubungi, Jum’at (8/10/2021).

“Teman-teman masih mempersiapkan acaranya karena harus koordinasi sama pihak pendopo takut waktunya berbenturan,” tambahnya.

Askab PSSI Pamekasan juga memundurkan jadwal launching wajah baru manajer tim yang memang sudah dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi musim ini.

“Ada rencana juga sekaligus launching manajer Persepam,” jelas Johan.

Belum diketahui sampai kapan acara peluncuran ini ditunda. Namun lanjutnya, Johan memastikan akan mengumumkan pelaksanaan agenda tersebut dan akan mengundang perwakilan dari suporter.

Menurutnya, keputusan ini diambil sebagai langkah penting karena agenda harus mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya bersama Persepam ingin menekan peyebaran covid-19

“InsyaAllah nanti diflour keluar tidak ada yang dirahasiakan, suporter akan tetap diundang tapi perwakilan, karena tanpa dukungan suporter kita tidak ada apa-apanya,” tegasnya.

Bagi suporter yang tidak ke lokasi, tapi ingin menyaksikan acara launching tidak perlu khawatir. Prosesi itu diupayakan bisa tayang secara langsung di media sosial Persepam atau PSSI Pamekasan.

“Pasti ada kalau teman-teman supporter mau live streaming kami sangat senang, nanti komunikasi sama sekjend,” ungkapnya.

Saat ditanya soal jersey, Johan mengaku tim berjuluk Laskar Ronggosukowati itu sudah disiapkan dari Asprov PSSI Jawa Timur, hanya saja sampai saat ini belum diterimanya.

“Untuk launching kostum masih belum didistribusikan dari Asprov Jatim,” Tandasnya.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.