Pemkot Optimis Hatinya PKK Larangan Selatan Raih Juara

oleh -
Tim Verifikasi Pusat
Tim verifikasi pusat di KWT Larangan Selatan, Senin (13/5) poto: ist/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkota) Tangerang melalui Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan mengaku optimis meraih juara Hatinya PKK tingkat nasional.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat menerima tim verifikasi dari Pokja tiga pusat, di RW 04 Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Senin (13/5/2019).

“Alhamdulillah Kota Tangerang masuk nominasi, tadi juga tim penilai sudah datang. Maka mudah-mudahan Kota Tangerang bisa meraih yang terbaik, juga menjadi juara,” ujar Sachrudin.

Sachrudin menambahkan, bahwa ada enak daerah yang mendapat penilaian dari pusat, tidak terkecuali Kota Tangerang. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci nama daerah-daerah lainya yang diverifikasi.

“Ada enam daerah, salahsatunya adalah Kota Tangerang. Soal daerah lain saya tidak tahu, karena tadi disebutkan hanya enam dan tidak diberi tahu nama daerahnya,” terangnya.

Lebih dalan ia mengatakan, seluruhnya telah dilakukan koordinasi pada setiap ormas, khususnya PKK dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, ini semua direspon oleh masyarakat. Mulai dari persiapannya dan pemanfatan lahannya. Maka mudah-mudahan kita dapat dinasional,” ungkapnya.

Dirinya juga mengimbau masyarakat agar terus meningkatkan apa yang sudah ada, agar yang sudah baik menjadi lebih baik.

“Jadi jangan hanya saat perlombaan saja, karena kebutuhanya itu diperlukan setiap hari dan setiap saat di lingkungan kita,” tegasnya.

Sementara, Lurah Larangan Selatan, Ashari Hermawan mengaku terhormat wilayahnya bisa mewakili Kota Tangerang pada lomba Hatinya PKK tingkat nasional. Dia juga mengapresiasi warga Larangan Selatan yang telah membantu membenahi wilayahnya, sehingga mendapat kehormatan mewakili Kota Tangerang.

“Terima kasih masyarakat Larangan Selatan, Pemkota Tangerang dan tim verifikasi dari pusat sudah datang ke wilayah kami. Mudah-mudahan Larangan Selatan bisa mendapat hasil terbaik pada tahun ini,” tandas Ashari serya berharap. (aput)

No More Posts Available.

No more pages to load.