Penasihat DWP Kemenpora Niena Dito Ariotedjo Ingin DWP Talks Dilakukan Secara Reguler

oleh -
Rs Hermina
Di lokasi pembangunan terpasang spanduk dukungan atas nama warga dan elemen masyarakat mendukung berdirinya RS Hermina.

Redaksi Indonesia – Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Niena Kirana Riskyana Dito Ariotedjo bersyukur kegiatan DWP Talks yang mengangkat topik Self Love: Wanita Bahagia, Wanita Bisa ini bisa sukses digelar. Ia berharap acara talk show tersebut bisa dilakukan secara reguler.

“Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul dalam acara Dharma Wanita Persatuan Kemenpora yang pertama kalinya, selama suami saya (Menpora Dito Ariotedjo) mengabdi di Kemenpora,” kata Penasihat DWP Kemenpora Niena.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan DWP Talks di Auditorium Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa (30/5). Menurut Penasihat DWP Kemenpora Niena, kedepan akan membahas topik yang sama. Hanya saja aspeknya berbeda.
“Rencana akan dilanjutkan series keberlangsungannya, yang pasti berkaitan dengan yang sekarang ini. Intinya sama sih yaitu self love, tapi nanti dari pendekatan aspeknya berbeda,” ujar Penasihat DWP Kemenpora Niena.

Penasihat DWP Kemenpora Niena bilang rencananya akan diadakan rutin setiap dua bulan sekali. “Nanti akan disesuaikan dan akan mengundang pembicara hebat lainnya. Kalau bisa dua bulan sekali, tapi kalau bisa lebih cepat bisa dilaksanakan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Penasihat DWP Kemenpora Niena menerangkan sengaja mengundang aktris Alisia Rininta dan psikolog Dinny Rully sebagai pembicara. Sedangkan aktris Chaca Frederica hadir sebagai moderator.

“Sesuai dengan temanya, mereka adalah sosok wanita yang bahagia dan serba bisa. Mereka adalah wanita hebat dengan segala perannya. Jadi mereka bisa membagikan pengalamannya kepada teman-teman disini untuk menjalankan perannya dalam keseharian,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.