Sambut Tahun Baru Islam 1441 H, Warga Tanah Tinggi Gelar Pawai Obor

oleh -155 views

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, warga RW 07, RW 10, dan RW 12, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang menggelar pawai obor, Sabtu (31/8/2019). Pawai obor diikuti oleh anak-anak, remaja, hingga orangtua.

Sekitar pukul 18.30 WIB mereka mulai berkeliling wilayah Tanah Tinggi. Mereka terlihat suka cita dan gembira menyambut Tahun Baru Islam.

Pawai obor dibuka langsung Lurah Tanah Tinggi, Hadi Ismanto. Dengan mengibarkan bendera berwarna biru, para peserta pawai mulai berjalan secara berurutan.

“Kegiatan pawai obor merupakan agenda rutin yang dilakukan warga Tanah Tinggi dalam menyambut Tahun Baru Islam. Alhamdulillah mereka antusias ikut pawai obor,” ujar Hadi Ismanto, Lurah Tanah Tinggi saat ditemui di lokasi pembukaan pawai obor.

Hadi menambahakan, tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya. “Oleh karenanya, awal tahun menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu,” tutupnya. (angga)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng