CC-Mart Sumbang Dana Untuk Persepam

oleh -
img 20211201 wa0023

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – CC-Mart adalah sebuah pertokoan modern yang mulai ramai di pulau Madura. Mini market tersebut dikomandani oleh Subaidi pria asal Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan.

Namun, akhir-akhir ini CC-Mart tidak hanya dikenal dalam pertokoan saja. Pasalnya, CC-Mart juga ikut andil dalam dunia sepak bola, khususnya di Pamekasan.

Owner CC-Mart Subaidi melalui asistennya M Rasul Eko Purnomo mengatakan bahwa pihaknya telah menyumbang dana untuk Persatuan Sepak Bola Pamekasan atau yang lebih dikenal Persepam.

Dikatakan, sebelum kompetisi dimulai CC-Mart sudah resmi menjadi sponsorship klub kebanggaan masyarakat kota Gerbang Salam tersebut.

“Benar, logo sponsorshipnya terletak di pinggir lapngan, karena kami ingin ikut berpartisipasi pada sepakbola daerah kami,” jelasnya, Sabtu (25/11/2021).

Sebelum menjadi sponsorship Persepam, CC-Mart sudah mempertimbangkan dengan matang. Hal itu dikarenakan Persepam adalah tim lokal yang harus diperjuangkan.

“Karena Persepam merupakan tim milik Pemkab Pamekasan yang merupakan kota kelahiran kami, jadi kami merasa terpanggil untuk ikut serta berpartisipasi demi kemajuan sepak bola Pamekasan yang sempat tenggelam,” imbuh Eko.

Dengan begitu, ia berharap klub yang pernah berkiprah di puncak liga Indonesia itu bisa kembali ke masa kejayaannya.

“Harapan kami Persepam kembali ke puncak liga liga 1, untuk harapan terdekatnya berharap Persepam naik ke liga 2 musim depan.” Tandasnya.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.