Meskipun Kalah di Babak 32 Besar, Perjuangan Persepam Patut Diapresiasi

oleh -
img 20211201 wa0025

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – Persepam Pamekasan akhirnya harus menghentikan kiprahya di Liga 3 Jawa Timur 2021 di babak 32 besar. Ini setelah Laskar Ronggosukowati jukukan Persepam menelan kekalahan 0-1 dari Persepon Ponorogo dalam pertandingan babak 32 besar yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Selasa (30/11/2021) kemarin.

Pelatih Persepam, Mohammmad Romly Efendy mengatakan, meskipun Surez dan kolega harus sakit hati setelah dipecundangi tim lawan, pihaknya mengungkapkan perjuangan keras anak asuhnya tersebut perlu diapresiasi.

Dikatakan, pada babak pertama Persepam sudah mendominasi permainan, namun usai turun minum pemain belakang Persepam tidak konsisten dan setaminanya mulai menurun.

Menurutnya, kekalahan Persepam tidak terlepas dari buruknya penyelesaian akhir, karena dua striker andalannya Syamsul Arifin dan Hendry tidak bisa bermain.

“Saya akui lawan memang lebih siap dari kami, dan mungkin faktor keduanya adalah ada pemain Persepam yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu dan ada yang dalam kondisi sakit,” jelas pria yang akrab disapa Pathenk tersebut.

Arsitek asal Pamekasan itu menyatakan, kekalahan ini adalalah sebuah pembelajaran baginya bahwa untuk membesarkan sebuah tim harus siap dari segala sektor.

“Baik soal fisik, mental dan semuanya harus siap. Karena setelah sampai di sana, saya melihat ada pemain yang kondisinya tidak bagus, alasan sakit dan lain sebagainya,” tegasnya.

Pelatih Persepam itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran manajemen, para supporter dan seluruh pecinta sepak bola di Pamekasan, karena pihaknya tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Persepam tahun ini.

“Sebagai pelatih saya mohon maaf yang sebasar-besarnya. Persepam harus kandas di titik ini.” Pungkasnya.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.