Bupati Lampung Tengah Hadiri Karya Bhakti Kodim 0411

oleh -
img 20210618 wa0017

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0411/LT TA 2021 dan peletakan batu pertama bedah rumah bertempat di Balai Kampung, Kecamatan Terbanggi Besar, Kamis (17/06/2021).

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara ini karena hasil sangat luar biasa telah dilakukan dengan dana yang terbatas. Misalnya saja pembangunan jembatan, jalan onderlagh, pembangunan gorong – gorong perbaikan tempat ibadah Masjid dan bahkan ada pembagian sembako.

“Kami berharap sinergitas antara Pemda Lamteng dan TNI Kodim 0411/LT terus terjalin sehingga bisa mencapai kebersamaan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah,” ujarnya.

Musa Ahmad juga menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dengan 150 personil TNI dan dibantu dengan masyarakat saling bahu membahu dan bekerja sama dalam pengerjaan Karya Bhakti TNI ini Karya Bhakti TNI merupakan bentuk pengabdian dari TNI kepada masyarakat.

“Membantu dan mengabdi kepada masyarakat¬†sesuai dengan salah satu kepedulian TNI mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” katanya

Kegiatan ini juga adalah salah satu cara TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan masyarakat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau renovasi tempat ibadah di wilayah setempat.

(Arifin)

No More Posts Available.

No more pages to load.