Cegah covid-19, Bupati Lampung Timur Tinjau Posko-posko perbatasan

oleh -
Img 20200418 084725

NASIONALNWES.ID, LAMPUNG TIMUR –  Bupati Lampung timur, Zaiful bokhari, meninjau tempat transit sementara dan posko-posko di wilayah perbatasan Lampung timur untuk meminalisir penyebaran covid -19, Jumat (17/4/2020).

Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, menjelaskan, bahwa posko-posko tersebut dibangun untuk membantu masyarakatnya dan semoga bermanfaat untuk warga.

“Kita perlu adanya monitoring untuk mempersiapkan arus mudik menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri,” kata zaiful.

Masih kata Zaiful, terkait posko yang ada di setiap perbatasan pihaknya  memonitoring apa-apa yang perlu ditambah dan  dipersiapkan dalam menghadapi arus mudik yang seperti diketahui beberapa daerah telah menerapkan lockdown, dan untuk sementara arus mudik sampai saat ini di Lampung Timur belum terlalu banyak, mudah-mudahan pemudik tidak bertambah banyak, karena sudah dihimbau tidak mudik dulu, baik warga yang ada di Lampung Timur maupun daerah terdampak.

“Alhamdulillah Orang Dalam Pantauan (ODP) di Lampung Timur sudah menurun, dan tadi sudah kita tinjau, sementara terkait rumah isolasi yang ada di setiap desa sudah siap untuk digunakan,” pungkasnya.

(Awi)