Lurah Pedurenan Gelar Ramah Tamah

oleh -
Ramah Tamah
Camat Karang Tengah, Matrobin berharap ramah tamah bisa memperkuat silaturahmi Lurah dan warga Pedurenan, Juamt (12/7) poto: aput/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Lurah Pedurenan, Ashari Hermawan menggelar ramah tamah dengan staf, RT RW dan Kader PKK se Kelurahan Pedurenan. Dalam rangka memperkenalkan dirinya kepada seluruh jajaran, Jumat (12/7/2019) malam.

Ramah tamah tersebut digelar pukul 20.00 WIB di Aula Kantor Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang nampak dihadiri Camat Karang Tengah, Matrobin.

Matrobin berharap dengan adanya acara ramah tamah itu, Lurah Ashari dapat mambawa perubahan lebih untuk wilayah Kelurahan Pedurenan.

“Lurah Asahri ini luarah yang memiliki prestasi yang sangat baik. Kepindahannya kesini tentunya menambah energi yang sangat positif bagi Kecamatan Karang Tengah, khususnya wilayah Kelurahan Pedurenan,” terang Matrobin usai acara.

Bahkan kata dia, dengan adanya acara itu, Lurah dan warganya dapat semakin mempereart taili silaturahmi dan terus bersinergis dengan RT RW di wilayah.

“Tentunya bisa dapat mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan RT RW untuk membangun wilayah Kelurahan Pedurenan,” ujarnya.

Sementara, Ashari mengucapkan rasa terimakasih kepada RT RW, khususnya Camat Karang Tengah yang telah hadir pada acara ramah tamah tersebut.

“Sebelumnya saya ucapkan rasa terimakasih kepada mereka semua yang telah hadir, khususnya Pak Camat Karang Tengah,” ungkap Ashari.

Ia juga meminta kepada staf, RT RW dan Kader PKK untuk membantu dirinya menjalankan program-program Pemerintah Kota (Pekot) Tangerang untuk masyarakat.

“Saya berharap kita semua dapat berkeja sama dalam menjalankan program-program Pemkot Tangerang. Terlebih pembangunan dan pemngembangan SDM warga dan wilayah Kelurahan Pedurenan,” tandas Asahri. (aput)