Sudin Disnakertrans Pelatihan Kedua Berikan Motivasi Dalam Usaha

oleh -249 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Sudin Disnakertrans Jakarta barat memberikan pelatihan dengan materi pendalaman dalam berbisnis di era globalisasi dan era digital di aula gedung Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi gedung B lantai 6, Kota Adminitrasi Jakarta Barat, Selasa (17/9/2019)

Ada dua motivator yang memberikan memotivasi kepada para peserta yaitu Ena Lubis yang memberikan materi kesabaran dalam berusaha juga mencari lokasi yang strategis. Untuk motivator yang kedua Jaha Nababan memberikan materi tentang usaha jemput bola di era digital saat ini.

Ucay peserta dari Kecamatan Kedoya mengatakan, progam ini memberikan pengalaman juga sangat membantu cara-cara berbisnis.

“Tadinya kurang mengerti jadi sekarang sudah mengerti,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan adanya program ini bisa memperbaiki ekonomi keluarga serta bisa sukses. Terimakasih kepada Disnakertrans Jakarta Barat yang telah memberikan pelatihan dan semoga kedepannya bisa di adakan kegiatan seperti ini lagi.

Sementara Amir peserta dari kecamatan Tambora menambahkan, program ini sangat bagus sekali bisa meningkatkan serta memberikan kegiatan orang orang para pengangguran yang ada Jakarta Barat.

“Semoga kedepannya bisa diadakan lagi, agar yang belum mendapatkan kesempatan bisa mendapatkan alat cuci steam seperti ini,” harapnya. (BB)