Zaiful Bokhari Tinjau Persiapan Tempat Isolasi Covid -19

oleh -
Img 20200404 012244

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari bersama Forkopimda beserta jajarannya bergerak cepat dengan meninjau tempat lokasi yang rencananya akan digunakan sebagai tempat isolasi warga Covid -19, yaitu Gedung Olahraga (GOR) Sukadana serta Gedung Islamic Center Lampung Timur, Jumat (3/4/2020).

Hal itu dilakukan Zaiful Bokhari beserta jajaran usai melakukan video conference rapat koordinasi penyampaian arahan Gubernur Lampung dengan bupati atau walikota seprovinsi Lampung tentang penanganan covid -19 di aula atas Sekdakab Lampung Timur.

Zaiful Bokhari menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung Timur jika nantinya terdapat warga yang harus diisolasi.

“Alhamdulillah semuanya sudah bisa kita pastikan dapat memberikan pelayanan yang terbaik nantinya kepada warga masyarakat kita, yang kalau-kalau ada yang perlu dilakukan perawatan isolasi,” Ujar pria yang akrab disapa Bang Ipul.

Selanjutnya, tak hanya meninjau lokasi gedung, Zaiful beserta jajarannya juga meninjau lokasi areal yang berada di belakang Islamic maupun GOR yang diperuntukan sebagai bentuk persiapan jika ada kebutuhan mendesak.

“Kita juga telah meninjau lokasi areal di belakang, karena lahan kita cukup luas jika ada kebutuhan-kebutuhan mendesak kita sudah persiapkan, InsyaAllah mudah-mudahan untuk Lampung Timur semuanya nya bisa kita selesaikan dengan baik,” jelas Zaiful.

Zaiful juga meminta doa kepada masyarakat agar beliau selalu diberikan kesehatan sehingga dapat membantu masyarakat meminimalisir penyebaran covid -19.

“Semoga warga masyarakat Lampung Timur diberi keselamatan serta dijauhkan dari Covid -19 ini oleh Allah.SWT, harap Zaiful.

Dalam peninjauan tersebut Zaiful tidak sendiri, hadir pula Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahmin Saleh,
Asisten Bidang Administrasi Umum Wan Ruslan, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis, Kepala RSUD Sukadana Dr. Wayan Widyana, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mashur Sampurna Jaya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Puji Riyanto.

(Awi)

No More Posts Available.

No more pages to load.