Ketua PDIP Tangsel Sebut APBD Bukan Milik Satu Orang

oleh -
Wanto Sugito
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Wanto Sugito saat memberikan sambutan di peresmian Posko Muda Bergerak tim pemenangan Muhamad-Saraswati pasangan calon (Paslon) Walikota Tangsel di Jalan WR Supratman nomor 54 Kecamatan Ciputat, Selasa (23/9/2020).

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGSEL – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Wanto Sugito menyebut Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tangsel bukan milik golongan dan satu orang tertentu. Hal itu diungkapkannya saat sambutan peresmian Posko Muda Bergerak tim pemenangan Muhamad-Saraswati pasangan calon (Paslon) Walikota dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangsel di Jalan WR Supratman nomor 54 Kecamatan Ciputat, Selasa (23/9/2020).

Menurutnya, Tangsel untuk semua, untuk lintas profesi, lintas agama, lintas budaya. Tangse milik semua golongan. APBD tangsel yang cukup besar jangan sampai dikelola olah orang tertentu atau keluarga tertentu.

“Koalisi besar Tangsel untuk semua diharapakan mampu membawa kemenangan. Perubahan sebentar lagi, Tangsel untuk semua bukan main-main, Tangsel bukan hanya milik golongan tertentu yang pengelolaan APBDnya milik satu orang tertentu, baik masyarakat lintas budaya atau lintas provinsi, itu bisa dihadirkan kalau Mpok Saraswati memenangkan pertarungan,” ujar Ketua DPC PDIP Tangsel, Wanto Sugito dalam sambutannya.

Wanto menjelaskan, saat ini Koalisi Tangsel untuk semua diusung oleh 9 partai politik yang memiliki 23 kursi di DPRD Tangsel dan diperkuat oleh relawan Muda bergerak. Dengan koalisi, Wanto optimis Muhamad-Saraswati akan meraih kemenangan dalam Pilkada Tangsel.

“Saat ini kita diusung Sembilan partai koalisi dan memiliki dua puluh tiga kursi dan diusung anak muda yang diharapkan orang tua mereka ikut mendukung, kalau kita tidak bisa menorehkan tinta emas kemenangan saya bingung kenapa,” tutupnya.