Edi Kembali Terpilih Jadi Ketua Ranting PP Kedaung Kali Angke

oleh -
PP ranting Kedaung kali Angke

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Edi M.S dilantik sebagai ketua Ranting Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) Kedaung Kali Angke periode 2021-2023. Pelantikan diselenggarakan di Jalan Pesing Polgar RW 01, Kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (19/3/2021).

Sebelumnya Edi MS sudah menjabat sebagi ketua Ranting pada periode 2018-2021.

Acara pemilihan yang digelar sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri Ketua PAC Cengkareng Iwan Marsudi, Sekretaris MPC Jakarta Barat Rottar Sahat Ratona, Ketua Bidang Kehumasan MPW DKI Jakarta Badar Subur, Kapospol Kapuk Polsek Cengkareng Ipda Edy S., tamu undangan dari Ormas Laskar Merah Putih (LMP), FKPPI, dan seluruh anggota serta para Srikandi Pemuda Pancasila.

Ketua Ranting PP terpilih Edi M.S menyampaikan terima kasih atas diberikannya amanah dan kepercayaan oleh para anggota RPP Kedaung Kali Angke untuk kembali memimpin pada periode 2021 -2023.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas amanah dan kepercayaannya untuk kembali memimpin RPP Kedaung Kali Angke ini,” kata Edi.

Edi bertekad akan membawa RPP Kedaung Kali Angke menjadi organisasi yang lebih solid yang dapat membesarkan Pemuda Pancasila di tingkat ranting.

“Semoga ke depan RPP Kedaung Kali Angke dapat lebih solid dan menjadikan Pemuda Pancasila sebagai organisasi yang dicintai masyarakat,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Jakarta Barat Rottar Sahat Ratona menyampaikan, pihaknya menargetkan dengan turun ke bawah untuk melakukan pembinaan melalui pemilihan ketua ranting se Jakarta Barat yang berjumlah 56 ranting.

“Untuk yang sudah melaksanakan pemilihan ranting ada di wilayah Kalideres dan Cengkareng sudah dua yaitu di wilayah Kapuk dan Kedaung Kali Angke,” jelasnya.

Rottar Sahat Ratona juga berharap,
dengan adanya pemilihan ketua ranting, agar anggota bisa dibina dengan baik.

“Secara garis besar anggota Pemuda Pancasila ada di tingkat ranting, oleh karena itu kita turun kebawah untuk membina para anggota agar berjalan dengan baik sesuai AD/RT,” jelasnya.

Dirinya juga berharap para ketua dan anggota ranting bisa berkomunikasi, berinteraksi dengan ormas lain juga kepada masyarakat dengan baik.

“Sesuai dengan AD/RT Ormas PP harus bisa menjaga NKRI dalam kesatuan dan persatuan Pancasila,” tuturnya. (Budi Beler)