, , , , , , , ,

Giat Baksos, PMJ Ajak Masyarakat Serius Perangi Covid-19

oleh -
Wakapolda Metro Jaya

NasionalNews.Id, Tangsel – Pada kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke-75, Polda Metro Jaya (PMJ) mengajak dan meminta masyarakat serius dalam penanganan penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan yang dihadiri langsung Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo dengan membagikan 35 ribu paket sembako ke warga sekitar TPA Cipecang yang tersebar di beberapa wilayah, di Kelurahan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dihadapan 80 Keluarga  terdampak Covid- 19 yang mendapat bantuan, Wakapolda menghimbau, agar masyarakat serius dalam menghadapi penyebaran virus corona dengan selalu mengikuti anjuran protokoler kesehatan.

“Kita tidak boleh patah semangat,tidak boleh kendor harus serius dalam menghadapi penyebaran virus corona, perubahan hidup sehari-hari harus kita pedomani yaitu menjaga jarak,memakai masker, serta  cuci tangan  sampai virus ini bisa hancur dan obatnya di ketemukan,” ujarnya, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Tangsel, Danramil, Camat Setu dan jajaran, serta masyarakat dalam membantu jalannya acara kegiatan. Camat Setu Hamdani, dalam kesempatannya mengkalim, bahwa angka yang terkena Covid-19 menurun drastis, dan Kecamatan Setu masuk kategori terendah dalam penyebaran Covid -19.

“Penyebaran Covid-19 di setu terus menurun, malah ada daerah di kita (Daerag Kranggan-red) masuk zona hijau dari awal sampai saat ini, dan hampir seluruhnya (Setu) mendekati zona hijau, se- Tangsel kita masuk terendah penyebaran Covid- 19,” tukasnya.

Sementara Kapolsek Cisauk AKP Rolando Hutajulu, saat diminta komentarnya usai acara mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang hadir dan membantu dalam terlaksananya acara tersebut.

“Kami ucapkan trima kasih kepada Polda Metro Jaya dan Polres Tangsel yang telah memilih Cipecang sebagai tempat Baksos. Kami juga bersama jajaran Muspika terus mesosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan,” tandasnya.(Yuyu)