Jilid 3, PGTT Edukasi Warga Jaga Kelestarian Alam

oleh -
img 20220605 wa0148

NASIONALNEWS.ID, BOGOR -Komunitas Pers Gas Tipis (PGTT) kembali melakukan kegiatan bersih-bersih dalam menjaga kelestarian alam. Kegiatan ini sekaligus mengedukasi warga, pedagang sekitar dan juga pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan dalam kegiatan sehari-harinya.

Kegiatan PGTT jilid 3 kali ini didukung penuh oleh Nexus Risk Mitigation and Strategic Communication yang konsern sebagai PR Consultan di Tanah Air.

Ketua PGTT, Toni Bramantoro mengatakan, sebelumnya, kegiatan dilaksanakan di Cidahu, Sukabumi dan Gunung Bunder, Jawa Barat, Hari ini PGTT melaksanakan kegiatan ketiganya di kawasan Curug Cilember, Cisarua, Jawa Barat, Sabtu, 4 Juni hingga Minggu, 5 Juni 2022.

“Seterusnya kelestarian alam harus kita jaga dengan melakukan kegiatan kebersihan serta mengedukasi masyarakat, agar dalam berkegiatan benar-benar membuang sampah dan kotoran apapun sesuai dengan tempatnya. Kita jaga alam Indonesia untuk kita dan generasi mendatang,” kata Toni Bramantoro dari Tribunnews.com, Minggu (5/6/2022).

Sementara, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) PGTT, Chairul Fikri, pihaknya akan terus menjalin kerjasama dengan seluruh instansi dan juga elemen masyarakat dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih alam dan edukasi ini.

Ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh instansi yang ikut terlibat dari PGTT Jilid 1 danJilid 2 hingga Jilid 3 yakni Nexus Risk Mitigation and Strategic yang mendukung kegiatan PGTT demi lingkungan bersih, sehat dan tetap asri.

“Seluruh anggota kami adalah wartawan yang bekerja menyebarkan informasi ke masyarakat luas setiap harinya. Dan setiap kegiatan ini diikuti sedikitnya 50 rekan-rekan dari berbagai media massa. Dukungan berbagai pihak melalui kami dalam menjaga kelestarian alam dan kebersihannya, tentu memiliki peran penting dan sangat besar dalam menjaga Alam Indonesia. Kami ucapkan banyak terimakasih dan tetap semangat para jurnalis dalam kegiatan positif ini,” ujar Chairul Fikri dari beritasatu.com.

PGTT melaksanakan kegiatan ini secara terus menerus dengan agenda 2 bulan sekali. Untuk kegiatan PGTT Jilid 4 rencananya akan dilaksanakan di Kawasan perkemahan Cijeruk, Bogor Jawa Barat dan juga Kawasan Jembatan Gantung, Sukabumi, Jawa Barat serta beberapa area lainnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.