Jumat Curhat, Polres Lamongan Gelar Gebyar Vaksin Serentak

oleh -
img 20230113 wa0085
Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si hadir bersama dengan Dandim 0812/ Lamongan, Wakapolres Lamongan, Para Pejabat Utama Polres, Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Pengairan, Muspika Kecamatan Kota Lamongan

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Polres Lamongan menggelar Jumat Curhat yang merupakan salah satu upaya Polri untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dan memberikan solusi terbaik dengan menghadirkan narasumber sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Seperti yang di laksanakan pada Jumat pagi, (13/01) di Balai Desa Keramat Kecamatan Kabupaten Lamongan telah digelar Kegiatan Jumat Curhat Presisi, Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si hadir bersama dengan Dandim 0812/ Lamongan, Wakapolres Lamongan, Para Pejabat Utama Polres, Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Pengairan, Muspika Kecamatan Kota Lamongan, dan Kepala Desa Keramat serta Masyarakat Desa Keramat.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk menampung keluhan, kritik saran maupun aspirasi dari masyarakat. Dalam pembahasan hari ini, banyak petani yang mengeluh kekurangan pupuk bersubsidi dan adanya hama tikus yang merajalela.

Ada beberapa pertanyaan dari warga masyarakat salah satu diantaranya adalah bahwa mayoritas warga Desa Keramat berprofesi sebagai Petani, maka dari itu banyak yang berharap agar dilancarkan untuk pemasokan pupuk bersubsidi serta dilancarkan pula pengairannya.

Selain Jumat Curhat, Polres Lamongan juga menggelar Gebyar Vaksin Serentak yang di gelar di seluruh wilayah Polres Jajaran Polda Jatim sesuai dengan arahan dari Bapak Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo dalam Zoom Meeting bahwa jajaran diminta agar meningkatkan vaksinasi di wilayah masing masing guna percepatan menuju Herd Immunity.

“Silahkan rekan rekan selalu berkoordinasi saling menjaga keamanan di wilayahnya masing masing, dan dengan digelarnya Jumat Curhat Presisi semoga komunikasi antara Polri dan Masyarakat semakin harmonis sehingga bisa menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah,” ucapnya.

(Shollichan)

No More Posts Available.

No more pages to load.