Kapolres Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Secara Virtual Oleh LDII Provinsi Jatim

oleh -
img 20240113 wa0175

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri deklarasi Pemilu damai 2024 secara virtual yang diselenggarakan oleh LDII provinsi Jawa Timur dengan tema “Siap mendukung TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mensukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai.

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tersebut diselenggarakan di Aula Al Karim LDII Kecamatan Sugio Lamongan.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Penasehat dan Pengurus DPD LDII Kabupaten Lamongan, Wakapolres Lamongan beserta Para Pejabat Utama Polres dan Ketua PC LDII SE Kabupaten Lamongan. Minggu siang (13/01/2024).

Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada organisasi LDII provinsi Jawa Timur dan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan deklarasi Pemilu damai 2024.

“Saat ini kita sudah memasuki tahap kampanye pemilu 2024, Kepolisian RI (Polri) menggelar Operasi Mantap Brata guna mengamankan penyelenggaraan pemilihan umum atau Pemilu 2024,” ucapnya.

“Mari kita sampaikan kepada keluarga sanak saudara agar menjaga jalannya Pemilu 2024 berjalan aman dan damai,” tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai oleh Pengurus LDII Provinsi Jatim dan Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai oleh seluruh DPC LDII se Provinsi Jatim.

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si pun berharap kepada seluruh warga masyarakat Lamongan khususnya untuk turut andil dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Lamongan sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan Aman dan Damai.

“Terciptanya Pemilu yang aman dan damai tidak luput dari kerja sama dari seluruh elemen baik Pemerintahan maupun masyarakat, maka dari itu diharapkan kepada seluruh warga masyarakat khususnya Lamongan untuk ikut menjaga kondusifitas wilayah Lamongan,” tegas Kapolres Lamongan.

(Sholi/Nifta)

No More Posts Available.

No more pages to load.