Kapolsek Paciran Giat Rakor bersama Forkompimcam Menjelang Kelulusan Sekolah 2024

oleh -
img 20240506 125019
Foto: Kapolsek Paciran melaksanakan rakor tingkat forkopimcam dengan tokoh agama serta tokoh masyarakar se kecamatan paciran dalam rangka menjelang kelulusan Sekolah pada tahun 2024 di Pendopo Kecamatan Paciran. (Istw)

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Dalam rangka antisipasi kelulusan sekolah 2024, Kapolsek Paciran melaksanakan rakor dengan forkopimcam serta tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kecamatan Paciran, di Pendopo Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut saat dikonfirmasi, Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., menyampaikan rapat koordinasi dalam rangka mengantisipasi kelulusan sekolah yang akan berlangsung di tahun ini agar bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kepolisian Sektor Paciran bersama Forkopimcam serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat bersinergi untuk untuk antisipasi akan berlangsungnya kelulusan para siswa-siswi sekolah di tahun 2024 ini, agar berjalan lancar aman dan kondusif, khusunya untuk di wilayah hukum Kecamatan Paciran,” kata Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., kepada nasonalnews.id pada hari Senin (6/5/2024)

Sholic/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.