Membina Hubungan Baik Relasi, KKG MI Kalideres Rangkul dan Gelar HBH

oleh -
img 20240428 wa0105

NASIONALNEWS.ID JAKARTA – KKMI serta unit Kegiatan Kelompok Kerja Guru ( KKG MI ) Merangkul serta Halal-Bihalal keluarga besar madrasah khusus wilayah Kalideres. Mengusung tema ” Membina Hubungan Baik Relasi Dan Meningkatkan Pengetahuan Pendidikan Menuju Madrasah Berakhlak Dan Berprestasi”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Kamal Raya RT 002/01 No:2. ( MI AL-GAOTSIYAH ). Jakarta Barat, Sabtu (27/04/2024).

Alamsyah, S.H, S.pd Ketua KKMI, menggagas serta memberikan himbauan kepada seluruh peserta yang hadir untuk memenuhi persyaratan bagi guru di tahun 2025, serta proses penyetaraan gaji pokok bagi guru Non-pns yang sudah lulus sertifikasi.

“Persyaratan bagi guru di tahun 2025 harus mempunyai 6 sertifikat dalam waktu 1 semester adapun nanti untuk pelatihan ini dimaksimalkan 2 kali dalam kurun waktu 1 tahun, untuk Inpassing guru tidak ada lagi terdengar persyaratan yang tidak terpenuhi, untuk kesejahteraan para guru. Adapun kegiatan ini bersifat otonom mulai dari perencanaan, pelaksanaan, SPJ pun di kelola secara otonom pada masing-masing,” tegasnya.

Selain itu ada perwakilan dari Kabag Tata Usaha Kemenag Jakarta Barat turut hadir pada acara Halal-Bihalal, dan mengurai penjelasan terkait yang sudah disampaikan ketua pelaksana sebelumnya.

Drs. H. Muhammad Jandan Zaini Dahlan M.H. menambahkan.

“Bahwasannya bagi guru yang sudah bersertifikat harus sudah memenuhi syarat yang sudah di tentukan, untuk Diklat akan dilakukan dalam 1 semester minimal 20 pembelajaran, masing-masing guru yang sudah mengikuti kegiatan Pendidikan Profesi Guru ( PPG ). Otomatis mendapatkan tunjangan, karena sudah mengikuti persyaratan tersebut,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama selain meriahnya halal-bihalal sambutan dari ketua KKG MI Ahmad Faujih, M.P.d. juga turut dihadiri Kapospol Kalideres IPDA Arifin yang memberi himbauan agar anak anak terhindar dari tawuran pelajar, juga ada penutup dari KH. Suheri Gaos Katib Syuriah PCNU Jakarta Barat.

( Muhammad Rofiudin ).

No More Posts Available.

No more pages to load.