Peduli Covid-19, DPK KNPI Berikan Bansos ke Warga Batuceper

oleh -
Camera720 20200522 052712

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Ditengah Pandemi virus corona (Covid-19), Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Batuceper memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (20/5/2020).

Ketua DPK KNPI Batuceper, Hardiansyah mengatakan, bahwa kami melakukan aksi bakti sosial untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, sebab di Kecamatan Batuceper masih terdapat warga miskin.

“Kami memberikan bantuan sosial kepada mesyarakat berupa bantuan beras kemasan 2 kg, minyak, sayur dan makanan cepat saji,” ungkapnya.

Camera720 20200522 052757

Hardiansyah menerangkan, bansos tersebut berasal dari kolektif anggota DPK KNPI Batuceper berupa baju. Dimana baju tersebut dijual kembali, kemudian dana yang terkumpul digunakan membeli paket sembako untuk masyarakat yang tidak mampu dan korban PHK perusahaan.

“Selain dari hasil penjualan baju kita juga mendapat sumbangan bantuan beras yang di namakan BEDA (Beras Pemuda) dari DPP KNPI melalui DPD KNPI Kota Tangerang yang di kemas 2,5 kg beras, Beras Pemuda sebanyak 30 plastik untuk di alokasikan kepada warga Batuceper,” tuturnya.

Hardiansyah berharap, “semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu warga Batuceper yang sedang ditimpa musibah selama pandemi Covid-19 ini,” tutupnya. (MUSTAIN)