Pererat Silaturahmi, Tim Unit Penjualan BNI KC Manokwari Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -
oleh
img 20210430 193718

NASIONALNEWS.ID MANOKWARI – Momen berbuka puasa bersama di bulan Suci Ramadhan 1442 H selalu memberi kesan yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Seperti yang dilakukan oleh Tim Unit Penjualan Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang (KC) Manokwari menggelar acara buka puasa bersama.

Acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Perumahan Green Valley, Jumat (30/4/2020) dihadiri Umat Muslim dan Nasrani yang bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan.

Penyelia Penjualan, Yulitha Irma mengatakan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan ampunan. Sehingga seluruh umat muslim di dunia saling berlomba-lomba melakukan kebaikan, dan beramal shaleh.

“Mudah-mudahan kebiasaan baik ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja, tetapi terus dilakukan pada bulan-bulan kedepannya,” tuturnya.

img 20210430 193831

Dirinya berharap, kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik, disiplin, dan memberikan manfaat yang luas kepada sesama.

“Saya berharap dengan adanya silaturahim ini, kita bisa lebih kompak dalam kebersamaan maupun pekerjaan, agar apa yang menjadi harapan kita semua dapat tercapai,” pungkas Yulitha.

Ditempat yang sama, mewakili rekan-rekan Tim Unit Penjualan, Ichsan menuturkan bahwa acara buka bersama ini berdampak positif, oleh karena itu kebersamaan yang terjalin dapat memupuk rasa kebersamaan antar sesama.

“Semoga acara buka puasa bersama dapat dilaksanakan setiap tahun, tetapi kebersamaan ini terus terjalin setiap hari supaya dalam melaksanakan pekerjaan kita dapat bekerja sama, solid dan saling membantu satu dengan yang lain,” ungkap Ichsan yang juga merupakan Kordinator Konsumsi Menembus Batas.

Acara buka puasa bersama berlangsung penuh rasa syukur dan keceriaan.

(TRM)

No More Posts Available.

No more pages to load.